Outbound Bandung

gambar travaction

Rutinitas dan tekanan kerja adalah salah satu musuh terbesar produktifitas. Setiap orang perlu sebuah variasi, tantangan baru, suasana baru yang menyegarkan, sekaligus menginspirasi misalnya outbound bandung. Jasa yang di tawarkan oleh outbound bandung ini sangat menarik juga apalagi bagi mahasiswa dan siswa SMP/SMA yang sedang bingung berlibur mengenai Outdoor Games, Outdoor Activity, Leadership Games, dan Team Building Simulation dengan pendekatan metode Comprehensive Learning Process. Ini semua untuk pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia (SDM). Kreativitas dari outbound bandung cukup membuat masyarakat senang karena bisa mengikuti tantangan ini dengan mudah dan mudah di temukan di website-website. Hal ini yang menjadi spirit dari outbound bandung untuk memberikan layanan sekaligus solusi bagi anda yang memerlukan training dan outing yang berbeda. Berlokasi di Bandung, yang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia, outbound bandung menawarkan kombinasi istimewa antara lokasi yang alami, tim yang berpengalaman, perlengkapan yang memadai, dan yang tidak kalah penting, konsep-konsep outdoor games yang inovatif.

outbound bandung Memang Beda!

Kami berkomitmen menjadi provider alternatif, yang siap memberikan inovasi-inovasi baru dalam proses peningkatan motivasi, pengembangan diri, dan kegiatan pengolahan potensi sumber daya manusia melalui kegiatan-kegiatan yang tematik, menyenangkan, rekreatif, efisien sekaligus efektif. Rasakan perbedaan sensasinya, rasakan manfaat langsungnya.

Dari pihak perusahaan outbound bandung :

kami berkomitmen memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan Outdoor Games di Bandung Tentu dengan layanan prima, paket yang lengkap, dan investasi yangkompetitif. Kami antusias dan bangga menjadi mitra Anda.

Ayo buruan hubungi kami segera :

Telp : 022 – 6743313

Fax : 022 – 4213546

HP : 08562298957 / 08562298957

Tinggalkan komentar