Company Profile Dapat Dibuat Dalam Bentuk Apa Saja

Company profil dapat di buat dalam bentuk apa saja ?

Berikut di bawah ini adalah beberapa contoh bagi anda yang sedang mencari contoh / sampel desain untuk profil perusahaan atau company profile.

Desain yang berkualitas akan mencerminkan perusahaan anda dimata calon pelanggan dan juga investor. Desain pembuatan company profile yang bagus bisa di wujudkan kedalam bebeberapa bentuk company profile mulai dari cetak, website, video dan juga aplikasi.

Beberapa contoh :

Company Profile Web

LumiOne membuat website dengan tampilan yang berkualitas dan bisa dibuka melalui PC ataupun telefon genggam dimanapun dan kapanpun selama 24 jam sehingga memudahkan calon pelanggan melihat perusahaan anda. LumiOne selalu menghasilkan website company profile yang berbeda dan berkarakter sesuai dengan perusahaan anda.

corporate-cupfood-kecil2

Company Profile Video

corporate-firstduct-video

pembuatan company profile dalam media penyampaian lain adalah video, karena video  pembuatan company profile adalah jawaban akan rendahnya keingingan membaca bagi sebagian orang. Saat ini, semakin kreatif Anda dalam menyajikan produk ke pasar maka semakin besar kemungkinan akan berhasil. LumiOne manawarkan video pembuatan company profileyang interaktif dan kreatif dalam mengenalkan produk anda kepada khalayak.

Company Profile Aplikasi

corporate-firstduct-app

Company profile aplikasi sudah mulai digemari oleh beberapa perusahaan, karena akses yang mudah, info yang cepat dan juga tingginya animo masyarakat akan sebuah aplikasi. Menyesuaikan desain dengan kebutuhan perusahaan, LumiOne handal dalam pembuatan aplikasi  pembuatan company profile yang inovatif, kratif dan profesional.

Marketing Tools

corporate-firstduct-kecil

Marketing tools, Desain company profile bisa di aplikasikan melalui media yang dicetak, seperti company profile cetak, kalender, brosur, stationary dll. Dengan adanya company profile cetak maka akan memudahkan perusahaan ketika mempresentasikan produk mereka. LumiOne mempunyai tenaga ahli dalam mendesain company profile cetak, brosur, kalender atau juga stationary sehingga terlihat menarik dan profesional.

Brand merupakan hasil dari sebuah proses panjang, dimulai dari perencanaan yang melibatkan research lalu menyusun strategi dan pada akhirnya eksekusi yang cermat. LumiOne siap mengakomodir proses-proses ini dalam rangka membangun sebuah brand juara bersama Anda.

Outputnya bisa sangat beragam, apabila dipergunakan sebagai perangkat presentasi, graphic company profile dikemas dalam format file Power Point Presentation (.ppt/yang kompatibel). Apabila digunakan sebagai marketing tool, graphic company profile dapat muncul dalam berbagai bentuk desain cetak, seperti : Katalog, Booklet, Brochure, Flyer, Leaflet, Printed Map dengan variasi warna, ukuran, media cetak, hingga finishing. Desain ini dapat dibuat dalam platform Corel Draw (.cdr/yang kompatible), Photoshop (.psd/yang kompatibel), Illustrator (.ai/yang kompatibel). Relevan dengan company profile dalam wajah ini adalah desain untuk kelengkapan kantor yang lazim kita sebut dengan istilah “stationary set”. Umumnya, stationary set ini terdiri dari paket letterhead, envelope, name card, atau beberapa menyertakan stamp.

Output dari company profile interaktif adalah tampilan animasi yang dikemas dan didistribusikan secara file, maupun dikemas dalam keping CD/DVD. File output company profile interaktif dapat berupa file executable (.exe/yang kompatibel), baik berupa standalone executable (file tunggal), maupun hyperlinked executable dengan file index yang memiliki link dengan file-file yang dicommand melalui script. Salah satu kelebihan dari Interactive company profile adalah fleksibilitasnya, terutama terkait dengan update. Perubahan logo, teks, bahkan gambar-gambar penunjang bisa dilakukan dengan mudah, sesederhana file replace dan rename, sehingga bila dalam dinamika perusahaan terdapat perubahan-perubahan data sederhana, bisa dilakukan sendiri secara cepat, tepat, efektif, dan efisien.

Penulis : Euis Rismawati

Euis Rismawati

Euis Rismawati

Euis Rismawati

Euis Rismawati

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar